Kamis, 12 November 2009

:: menjadi orang yang menyenangkan itu sangat penting. salah satu cara agar banyak orang yang menyukai kita banyak teman juga pastinya , banyak teman juga nyenengin >.<
10 tips :

1. PERCAYA DIRI
kepercayaan diri itu harus ! sangat berpengaruh dengan apa yang dilakukan dan bagaimana orang lain memperlakukan kita. kepercayaan diri merupakan pondasi untuk menjadi orang yang menyenankan tapi awas jangan berlebih itu akn berakibat kita menjadi orang yang MENYEBALKAN.

2. SELALU BERPIKIR POSITIF ( positive thinking )
selalu berpikir positif dengan keadaan sekitar akan menjadikan kita orang yang menyenangkan. dan memacu kita untuk melakukan hal hal positif. dan itu juga orang-orang akan memberikan respon yang positif. hmmmmm

3.MENDENGARKAN ORANG LAIN
banyak banget manfaatnya kalo kita mau mendengarkan orang lain. .
membantu kita cara memahami berfikir orang lain. tak ada yang lebih menyenangkan dari sebuah interksi saling memahami.

4.SELALU TERSENYUM
selalu tersenyum suatu ibadah , bukankah menyenangkan apabila kita selalu tersenyum ??
hmmm daripada cemberut ?? gak ada bagus* nya hihihihih

5.MENGENALI KELEBIHAN DIRI SENDIRI
kenali apa aja kelebihan mu, asah kelebihanmu dan kemudian bakat mu menjadi menonjol. jangan terlalu fokus pada kekurangn diri . karena manusia gag ada yang sempurna..

6.JADILAH ORANG YANG JUJUR
jujur itu penting heuheu . . .

7. PANDAI MENEMPATKAN DIRI
kemampuan untuk beradaptasi menyesuaikan diri dengan lingkungn terutama lingkungan yang baru sangat d perlukan untuk menjadi orang yang menyenangkan .

8.SEDERHANA DAN APA ADANYA
hal yang paling menyenangkan apabila orang orang dapat menerima kita apa adanya. maka kesederhanaan wajib kita miliki tidak pelu berlebih.

9.MEMBUKA DIRI UNTUK ORANG LAIN
buka diri untuk orang orng yang ingin mengenal kamu. dan jangan sekali kali memilih milih seseorang dari setatusnya. kamu harus menjalin silaturahmi dengan semua orang. . . . :))

10. BISA MENERIMA PERUBAHAN
jadilah orang yang fleksible yang tidak kaku. setiap kehidupan pasti mengaklami perubahan. kamu harus bisa mengikutinya tetapi kamu harus pilih mana yang baik dan yang buruk. . .

okeii temand selamat mencoba . . kita bissa ko jadi orang ang menyenangkan , karena semua yang menyenangkan itu asyik. . . heheheheh

ntan

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates